Friday, 25 October 2013

Hello, Agent!

Waaaww, hello guys! This is my second blog, well sebenernya aku cuma iseng buat blog ini hahahaha :)) Jadi di blog ini bakal jadi diary aku (seems like) ya kalau di www.fapsea20.blogspot.com itu isinya kan karya-karya walaupun asalnya itu blog isinya curhatan konyol bin ajaib gimana gitu =))

Yap, disini aku bakal tulis mimpi-mimpi. Nah, by the way...the reason why I named this blog DREAM CATCHER! is.....................my dreams:) my friends' dreams, my family's, and the world's dreams :D Yapyap begitulah.

Disini aku bakal ngenalin semua orang yang penting buat ditulis di blog ini. Hahaha gaakan mengandung yang macem macem kok :D

Yaa segitu dulu deh post pertamanya. Ah yaapp, aku lupa...sesuatu. Hahaha lupakan deh -_-

Nah salam damai buat semuanya! Mau kepoin aku dari sini juga boleh :>>>>>>>>

ADVENTURE TIME !


No comments:

Post a Comment