Saturday, 26 October 2013

I found my place!

Dulu, aku bersinar.
Sekarang sinarnya udah ganti warna. Akakaka berhubung sigue emang gasekolah di SMA 3 atau SMA 5 yang emang nge-hits di Bandung dan emang jadi ladang terusannya smp lama aku, sinar aku udah beda. Sekarang bersinarnya di tempat lain.

Sedih ga? Sedih sih kadang kalau inget masa-masa indah smp tuh. Gila, orang-orang pergi aja setelah aku meninggalkan 'cahaya kepopularitasan' smp gara gara aku ga masuk sma yang ngehits gitu-_- This thing is reminding me about 'how fake friends come and go'

Tapi beruntungnya ya garagara nasib aku yang emang udah diatur sama Allah tercinta, aku jadi tau mana temen yang real sama mana temen yang fake :-) Just sayin, haha

Udah deh kalau bahas soal yang fake fake aku jadi kesel-_- ini emang blog curhatan tapi tujuannya kan membahagiakan para pembaca yang iseng ngebaca blog kedua aku ini._.v

Nah, kebetulan...aku diterima di sma yang emang satu satunya murid dari smp aku yang masuk sini itu cuma aku. Kurang gaul apa coba? Mereka yang memiliki nasib 'sama' kaya aku (korban konspirasi uang, harta, dan korupsi hak) memilih buat masuk swasta, sedangkan aku yang ngotot masuk negeri, akhirnya masuk juga ke sma ini.

Well, jujur aja ya. Pertama kali aku menginjakkan kaki di ini sekolah, aku bener-bener langsung mikir buat mutasi tahun depan. Hahaha maklum, kondisinya memang tidak sesuai dengan apa yang aku ekspektasikan.

Tapi setelah setahun berjuang, aku jadi betah. Hahaha emang rencananya udah diatur ya. Malah pas aku disini rasanya aku udah jadi manusia yang lebih keren dibanding aku yang dulu di smp. Keren emang, disini aku belajar jadi 'wanita hebat'. Apalagi di sisi agamanya.

Dan yang paling asiknya lagi, disini aku nemuin belahan jiwa aku :")

Yah, setelah aku disuruh keluar dari padus sama mamapapa, aku jadi lebih sibuk ngeband. Hahaha emang disini aku punya band, band akustik. Namanya, #ONEDAY :D Hayayaya, pokoknya di tempat inilah aku mulai ngerasa bahagia:-) Nanti aku bahas kapan-kapan soal lebih mendetailnya ya! :D

OHIYA disini juga aku jadi anak dkm :-) DKM nya beneran, bukan hanya sekedar "Ohiya gue anak dkm." atau sekedar memperoleh kepopularitasan karena 'yang eksis itu anak dkm'. Hah, kalau soal ini aku tarik napas aja.

Nama organisasinya itu "IRMA Luqman" alias "Ikatan Remaja Masjid Luqman" :)
Ayo di search, di google pasti muncul kok. Hahaha ngomong-ngomong soal IRMA ya, ini organisasi nyetak aku jadi muslimah. Bukan muslimah yang sekedar pake kerudung nempel di kepala aja. Disini aku belajar kalau jadi orang yang berguna dan dicintaiNya itu SUSAH. Gila, Allah udah baik banget masukkin aku ke ini sekolah. Allah sayang sama aku. Sekolah ini bener-bener ngasih aku pencerahan buat jadi manusia yang pandai bersyukur :')

Selebihnya tentang IRMA nanti aku ceritain kapan-kapan di post terpisah :) I hope this blog can change you perception about me and my friends now. Hahaha, someday aku  bakal jadi sinar yang lebih bersinar lagi. Wait and see :)

No comments:

Post a Comment